KPU Banjarnegara Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih

KPU Banjarnegara Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih

BANJARNEGARA – KPU Banjarnegara telah menetapkan perolehan kursi partai politik dan calon anggota legislatif (caleg) terpilih Pemilu 2019. Penetapan dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka, Senin (22/7/2019) malam di Yudha Room kompleks Surya Yudha Park, Banjarnegara.

Rapat pleno terbuka dihadiri ketua dan anggota KPU Banjarnegara, ketua dan anggota Bawaslu, perwakilan dan saksi partai politik peserta pemilu, tokoh masyarakat, wartawan berbagai media massa serta undangan.

Rapat pleno terbuka itu dipimpin ketua KPU Banjarnegara Bambang Puji Prasetya. Pleno diawali dengan pembacaan perolehan kursi parpol peserta pemilu untuk DPRD Kabupaten Banjarnegara.

Kemudian setelah pembacaan tersebut selesai, dilanjutkan dengan pembacaan calon legislatif terpilih dan dilanjutkan dengan penetapan. Seluruh peserta rapat pleno menerima penetapan perolehan kursi dan caleg terpilih. Tidak ada keberatan dari peserta rapat pleno.

Penetapan tersebut kemudian ditandatangani oleh ketua dan anggota KPU Banjarnegara serta para saksi partai politik peserta pemilu. Para saksi dan perwakilan juga menerima berita acara penetapan dan SK KPU Banjarnegara.

”Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran seluruh tahapan pemilu 2019 dari awal hingga akhir, sehingga pemilu di Banjarnegara berjalan lancar, aman dan damai. Terima kasih juga kepada masyarakat atas partisipasi aktifnya dalam pemilu sehingga partisipasi pemilu mencapai angka yang tinggi,” kata Bambang Puji Prasetya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *